Kamis, 04 April 2013

TPM SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA



Alhamdulillah, SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta telah usai melaksanakan TPM yang dibuat langsung oleh erlangga. Soal-soal yang keluar bertipe UN 2013. Di harapkan siswa-siswi SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta dapat meningkatkan mutu belajarnya dengan latihan-latihan seperti TPM ini.


Pada hari Rabu, 3 April 2013 telak melaksanakan TPM dari Sekolah yang pertama. Bidang Study adalah Matematika yang dilaksanakan pada pukul  07.15. Sebagai seorang siswa-siswi SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta, yang mendapat predikat sebagai SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta yang terletak di jalan kapas no 2 di dekat mandala krida, sebenarnya mulainya pada pukul 07.30 , tetapi Guru-Guru di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta punya komitmen untuk terus menjunjung tinggi ngaji bareng selama 15 menit. Matematika usai pada jam 09.30.


Pada jam 10.00 sampai dengan jam 12.00 adalah Mata pelajaran BAHASA INDONESIA. Pelajaran Bahasa Indonesia ini memang sering disepelekan oleh banyak murid. Mungkin karena yang tidak belajar pun terbukti mendapat nilan diatas rata-rata. Tetapi masih ada saja yang dibawah nilai 6,00. Meskipun sepele, tapi kita harus tetap belajar.


Pada Hari Kamis, 4 April 2013 telah melaksanakan TPM hari kedua dengan bidang study yang pertama adalah Ilmu Pengetahuan Alam, atau yang disebut juga IPA. Pelajaran ini mengandung unsur Fisika, Kimia, dan Biologi. Meski demikian, Kisi-kisi yang dibuat tak memuat banyak, dan faktanya, pelajaran IPA ini menjadi menjadi mata pelajaran yang paling cepat untuk dikerjakan oleh siswa-siswi SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Pelajaran ini dimulain pada jam 07.15 dan seperti biasanya, 15 menit untuk tadarusan. Dan selesai jam 09.30.


Pada jam 10 saampai dengan jam 12.30 diisi dengan TPM dengan bidang study BAHASA INGGRIS. Pelajaran ini merupakan pelajaran yang sudah turun-temurun. Orang yang dari awal sudah tak terbiasa berbahasa Inggris akan sulit untuk menjawab soal-soal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar