Sabtu, 12 Januari 2013

Brendan Rodgers Ogah Tukar Luis Suarez Dengan Robin Van Persie


Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menyatakan dirinya tidak akan pernah bersedia menukar striker andalannya, Luis Suarez, dengan Robin van Persie, bomber utama Manchester United.

 
Pernyataan itu terlontar jelang kedua raksasa Inggris ini bentrok akhir pekan ini. Meski Rodgers tak dapat mengungkapkan alasan kenapa dirinya menolak kemungkinan pertukaran itu, namun bagi mantan pembesut Swansea City ini, Suarez memiliki atribut lebih bagus dari van Persie.

"Saya sudah punya Luis Suarez, jadi saya tidak bakal bertukar pemain," tegas Rodgers menjawab pertanyaan wartawan soal kemungkinan pertukaran dengan van Persie.

"Saya hanya bisa mengomentari soal Luis, saya tidak dapat berkomentar mengenai siapa yang lebih bagus, sebab semua striker membawa perbedaan masing-masing di pertandingan."

"Dia [Saurez] adalah seorang pemain seperti kebanyakan pemain top yang bisa membentuk mental, sebab tekanan dibebankan pada diri mereka untuk tampil [bagus] dan tekanan untuk bermain bagi klub besar."

"Namun saya pikir Suarez sungguh mengagumkan. Dia tidak pernah datang kemari tanpa senyuman dan kerja keras."

"Saya sangat bersyukur dan respek bisa bekerja sama dengan seorang pemain top," tuntas Rodgers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar