Kamis, 10 Januari 2013

Jonny Evans Sebut Rio Ferdinand Dan Nemanja Vidic Bek Kelas Dunia

Bek muda Manchester United Jonny Evans, baru-baru ini menyatakan rasa kagumnya untuk seorang Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. 

Seperti diketahui, baik Rio dan Vidic adalah partner duet sebelum akhirnya Evans masuk dan saling berganti posisi.

“Ketika saya tembus ke tim utama, level dari dua pemain tersebut sungguh luar biasa,” ujar Evans seperti yang dilansir Manchester Evening News.

“Kehadiran mereka berdua, dan cara mereka bertahan sungguh berada di puncak. Bagi pemain muda yang coba dan ingin meniru mereka, sungguh sebuah tantangan yang besar.

“Untuk saya yang lulus dari tim junior, hal itu adalah tantangan tersendiri agar bisa mencapai level tersebut.

“Tantangan bagi saya harus menjadi sebaik yang saya bisa, tidak benar-benar menantang masuk ke tim utama. Saya coba untuk mencapai standar yang ditetapkan oleh Rio dan Vidic, dua bek tengah terbaik di dunia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar