Jumat, 11 Januari 2013

Sir Alex Ferguson Pastikan Wayne Rooney Absen Kontra Liverpool


Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan, striker Wayne Rooney dipastikan absen ketika berhadapan dnegan Liverpool di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (13/1).

Rooney mendapatkan cedera ligamen lutut ketika menjalani latihan, dan absen di sejumlah laga Setan Merah melawan Newcastle United, West Bromwich Albion dan Wigan Athletic, serta babak ketiga Piala FA menghadapi West Ham United.

“Wayne Rooney masih absen. Sebetulnya saya berharap dia akan menjalani latihan hari ini supaya tidak terlalu jauh tertinggal. Tapi itu bukan masalah, kami hanya perlu membimbing dia,” ujar Ferguson kepada wartawan dikutip Reuters.

“Berkaitan dengan cedera yang dialaminya, terlalu cepat jika dia memulainya hari ini. Saya perkirakaan dia baru bisa dimainkan untuk pertandingan replay Rabu [melawan West Ham].”

Winger United Nani dan gelandang Anderson bakal kembali masuk ke dalam skuat untuk laga akhir pekan ini.

“Nani sudah kembali menjalani latihan, dan akan masuk ke dalam tim untuk pertandingan Minggu,” kata Ferguson.

“Anderson sudah latihan selama sepuluh hari, sehingga dia juga akan masuk ke dalam tim. Secara keseluruhan, ini situasi yang positif. Sungguh menyenangkan mereka bisa kembali lagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar