Kamis, 10 Januari 2013

Chris Smalling Lega Dapat Kembali Tampil

Pemain bertahan Manchester United Chris Smalling merasa lega setelah dapat kembali bermain setelah harus absen akibat cedera di awal musim dan baru bisa bermain sejak November lalu. “Saya merasa baik. Saya telah mampu bermain dalam beberapa pertandingan. Semakin banyak pertandingan yang dapat dijalani, Anda akan semakin percaya diri,” ungkap Smalling di laman resmi klubnya. “Saya hanya ingin bebas dari cedera dan dapat tampil dengan baik. Ada banyak pertandingan penting menanti.” “Itu adalah salah satu cedera paling buruk yang pernah saya alami. Dimulai pada akhir musim lalu dan saya kehilangan pertandingan di awal musim.” “Ketika Anda kembali, yang terpenting adalah Anda harus fokus agar mampu bermain sesuai irama permainan,” pungkas Smalling yang telah memiliki 12 caps di musim ini bersama Setan Merah. sumber : www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar